Daihatsu Kembali Gelar Ajang Modifikasi Sirion
Acara yang digelar pada Sabtu, 6/9/2014) di Atrium La Piazza Kelapa Gading ini mengusung tema Rookie & Show Carz yang ingin mencoba mengulang kesuksesan kegiatan serupa pada tahun lalu yang berhasil menarik antusiasme para penggemar Sirion untuk adu kreativitas mendandani mobilnya. Ajang ini memilih Sirion sebagai objek modifikasi karena mobil ini mudah dipersonalisasi dengan berbagai gaya maskulin maupun feminin.
"Kami bersukur jika event ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Hal ini terlihat dari animo para gengguna Daihatsu Sirion yang hadir," ujar Amelia Tjandra, Marketing Direktur PT ADM.
Gelaran ini tak hanya dihadiri oleh komunitas Sirion Indonesia Club (SIC) dan pengguna Sirion, tetapi juga dihadiri oleh para petinggi PT ADM antara lain Rudy Ardiman, Corporate Planning Division PT ADM, Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT ADM, serta Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division Head ADM.
Untuk memberikan pemahaman yang sama kepada peserta mengenai aturan main modifikasi (Dress Up) Sirion, PT ADM juga menyelenggarakan Sharing Session sebelum pelaksanaan Grand Final Sirion Dress Up Challenge. Hal ini bertujuan agar modifikasi berjalan sesuai dengan regulasi pihak Daihatsu sebagai penyelenggara.
"Semoga event ini dapat membangkitkan kreativitas para modifikator dengan melakukan modifikasi kendaraan yang baik dan aman," tutup Amelia. (Ysp/Des)
Post a Comment