Hari Pelanggan Nasional, Dirut Pakaian Dalam,Ice Bucket Challenge
Liputan6.com, Jakarta Anda sebagai konsumen berbagai macam barang dan jasa perlu mengetahui hari spesial ini. Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) jatuh tiap tanggal 4 September. Ide untuk mengapresiasi kepedulian terhadap pelanggan ini dicetuskan pada tahun 2003 oleh seorang pengusaha Indonesia bernama Handi Irawan.
Pada tahun ini, perayaan Harpelnas yang diikuti oleh berbagai perusahaan diwujudkan salah satunya dalam bentuk pawai. Peserta pawai tersebut salah satunya adalah brand pakaian dalam pria, Rider. Sebanyak 250 karywan Rider berjalan dari depan gedung Arthaloka, Sudirman, hingga berakhir di RRI, Medan Merdeka Barat pada Minggu (7/9/2014).
Dijelaskan oleh Hanan Supangkat, Direktur Utama Rider Group, bahwa keikutsertaan Rider dalam perayaan Harpelnas ini merupakan wujud silaturahmi dengan para konsumen. Perayaan ini meriah dengan hadirnya FlashMob Dance dan para model pria berotot yang mengenakan boxer Rider.]
Berani melakukan aksi itu, Hanan Supangkat selaku Direktur Utama Rider kemudian menantang para pelanggan untuk melakukan aksi serupa. "Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dijadikan contoh positif, dan secara berkesinambungan terus ditingkatkan di masa yang akan datang," ucap Hanan Supangkat.
Tiap foto atau video ice bucket challenge pelanggan yang diunggah kea kun resmi Facebook dan Twitter Rider akan dihargai Rp 100 ribu. Pemenang dari tantangan ini akan mendapat hadiah sebesar Rp. 2 juta. Rider sendiri pun akan menyumbang dana sebesar US$ 1.000.
Post a Comment